Belum Sempat Dimulai, Turnamen Sepak Bola Mini Dibubarkan Polisi

Senin, 26 Juli 2021 - 22:24 WIB
loading...
Belum Sempat Dimulai, Turnamen Sepak Bola Mini Dibubarkan Polisi
Polsek Sawangan membubarkan turnamen sepak bola mini sebelum pertandingan dimulai. Foto/ist
A A A
DEPOK - Ada saja yang masih nekat menggelar acara yang berpotensi menimbulkan kerumuman kendati pemerintah masih memberlakukan pembatasan kegiatan. Ini terjadi di Duren Seribu, Bojongsari, Sawangan, Kota Depok . Di tempat itu digelar turnamen sepak bola mini. Tapi belum sempat dimulai, turnamen yang diikuti enam tim itu dibubarkan polisi.

"Tadi sekira pukul 15.30 WIB lah, jadi itu trofeo ada enam tim dan selesai hari ini juga. Dari pihak panitia sudah koordinasi, minta izin dengan RW, Lurah, dan tidak diizinkan," kata Kapolsek Sawangan, AKP Meltha Mubarak, Senin (26/7/2021).



Menurut polisi, meskipun belum mengantongi izin, penyelenggara sudah membeli piala. Untuk itu, panitia penyelenggara tetap diminta keterangan.

"Mungkin karena terlanjur sudah beli piala, jadi pertandingannya dilaksanakan tanpa penonton, memang benar di lapangan tanpa penonton. Pertandingannya juga belum dimulai baru mau mulai, pas banget kita datang," bebernya.

"Kami tetap meminta keterangan, kenapa kok tetap diadakan acara padahal nggak ada izin, tapi katanya cuma olahraga saja buat naikin imunitas," pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)