Truk Besar Tabrak Pembatas Jalan dan Pohon di Palmerah

Senin, 26 Juli 2021 - 05:37 WIB
loading...
Truk Besar Tabrak Pembatas Jalan dan Pohon di Palmerah
Satu truk menabrak pembatas jalan dan pohon di Palmerah, Jakarta Barat.Foto/Istimewa/IG @tmcpoldametro
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas dialami satu truk di kawasan Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat, pada Senin (26/7/2021). Truk dengan nopol B 9040 UVY itu menabrak pembatas jalan.

Informasi kecelakaan tersebut disampaikan melalui salah satu akun Instagram resmi Polri, @tmcpoldametro pada Senin (26/7/2021) dinihari, sekitar pukul 04.16 WIB. Sedangkan kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 04.06 WIB.

Truk besar bernomor polisi B 9040 UVY itu disebutkan menabrak pembatas jalanan dan pohon di pinggiran Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat. Kecelakaan tersebut terjadi di sekitar Wisma Toto sebagaimana disampaikan petugas.

Namun, belum dipastikan bagaimana kronologis kecelakaan tersebut dan diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam insiden itu. Belum dipastikan pula penyebab mobil besar itu sampai menabrak pembatas jalan dan pohonan serta siapa identitas si pengejudi mobil truk.

Saat ini, petugas telah berada di lokasi kejadian dan kecelakaan itu juga tengah ditengani lebih lanjut. Namun, dari foto-foto yang diunggah, tampak mobil truk itu berada di atas trotoar jalanan dan bagian depan serta bamper bawah depannya itu rusak parah akibat menabrak pohonan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)