Terduga Pelaku Tabrak Lari di Cipulir Beruntung Diamankan ke Pos Sekuriti

Minggu, 25 Juli 2021 - 13:20 WIB
loading...
Terduga Pelaku Tabrak Lari di Cipulir Beruntung Diamankan ke Pos Sekuriti
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga kesal terhadap terduga pelaku tabrak lari yang ditangkap di Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (25/7/2021).

"Warga Tangkap Diduga Pelaku Tabrak Lari di Seskoal Cipulir Jaksel," kata akun Instagram @merekamjakarta, Minggu (25/7/2021).
Baca juga: Jadi Korban Tabrak Lari, Pria Tanpa Identitas Meregang Nyawa di Kemayoran

Dalam postingan itu memperlihatkan warga berebutan ingin melihat terduga pelaku yang berada di pos satpam. Dengan nada kesal, mereka meminta petugas keamanan untuk menyerahkan terduga pelaku tabrak lari kepada warga.

Beruntung aksi itu tak berlangsung lama, petugas kepolisian yang datang mengamankan pelaku dan membawa ke Polsek Kebayoran lama.
Baca juga: Dari Balap Liar di Jalan Sudirman, 70 Motor Ditilang dan 5 Disita

Berdasarkan penuturan si akun dalam captionnya terungkap bila kejadian itu berawal saat warga menangkap pengemudi mobil yang diduga pelaku tabrak lari di perempatan Seskoal Ciledug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (25/7/2021) pukul 00.05 WIB. Korban yang ditabrak yakni sepeda motor bermuatan mi pangsit hingga berserakan di jalan. Kemudian, terduga pelaku diamankan ke pos sekuriti untuk menghindari amukan warga.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)