Jadi Korban Tabrak Lari, Pria Tanpa Identitas Meregang Nyawa di Kemayoran

Selasa, 15 Juni 2021 - 08:30 WIB
loading...
Jadi Korban Tabrak Lari, Pria Tanpa Identitas Meregang Nyawa di Kemayoran
Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Benyamin Sueb, tepatnya depan Palazzo Kemayoran, Jakarta Pusat.Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Benyamin Sueb, tepatnya depan Palazzo Kemayoran, Jakarta Pusat . Kuat dugaan pria tersebut merupkakan korban tabrak lari .

Kasatlantas Polres Jakarta Pusat AKBP Lilik Sumardi menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Selasa pagi tadi sekira pukul 04.30 WIB. "Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas kendaraan diduga mobil yang nomor polisinya serta identitas pengemudi tidak diketahui berjalan di jalur lambat Jalan Benyamin Sueb sesampainya di dekat Apartemen Palazzo menabrak seorang laki-laki pejalan kaki," kata Lilik kepada wartawan, Selasa (15/6/2021).

Diduga mobil tersebut menabrak dengan keras hingga korban tewas seketika di tempat kejadian."Mr X luka di kepala, umur sekira 45 tahun jenazah di RSCM untuk diautopsi," ucap Lilik.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)