Baru Duduki Penjabat Bupati Bekasi, Dani Langsung Tambah 4 Ribu Paket Bansos

loading...
Baru Duduki Penjabat Bupati Bekasi, Dani Langsung Tambah 4 Ribu Paket Bansos
Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan. Foto: Dok SINDOnews
BEKASI - Baru duduki Penjabat Bupati Bekasi , Dani Ramdan langsung menambah 4 ribu paket bantuan sosial (bansos) untuk warga isolasi mandiri/isoman dan warga terdampak PPKM.

Sebelumnya, Pemkab Bekasi hanya menyiapkan 6 ribu paket bansos untuk warga isoman terkonfirmasi Covid-19 saja.
Baca juga: Sehari Jabat Pj Bupati Dani Ramdan Langsung Didatangi Mendagri, Sorot Anggaran Bansos

”Ke depan kita juga akan berikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari program PPKM ini,” kata Dani, Minggu (25/7/2021).

Menurut Dani, pembatasan kegiatan masyarakat di masa pandemi memengaruhi sektor perekonomian di masyarakat. Apalagi, banyak warga Bekasi yang terdampak akibat lonjakan kasus Covid-19.



”Dengan bansos ini, kami berharap masyarakat bisa terbantu ekonominya dan pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga roda perekonomian masyarakat bisa berjalan normal,” ujarnya.
Baca juga: Lantik Dani Ramdan Jadi Pj Bupati Bekasi, Ridwan Kamil Titip 3 Pesan Penting

Hingga saat ini, sekitar 10 ribu paket bantuan telah disalurkan ke pasien Covid-19 yang menjalani isoman. Paket bantuan itu disalurkan baik dari pemerintah daerah, TNI dan Polri.

Sebelumnya, Pemkab Bekasi juga telah menyetujui Bansos Rp1,8 miliar di masa perpanjangan PPKM. Bantuan tersebut direncanakan untuk membantu warga Kabupaten Bekasi yang tengah menjalani isolasi mandiri. Anggaran ini untuk membantu meringankan warga Bekasi.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top