BMKG Prediksi Hari Ini Cuaca di Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi Cerah

loading...
BMKG Prediksi Hari Ini Cuaca di Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi Cerah
BMKG memprediksi kawasan Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi bakal cerah pada Minggu (25/7/2021) hari ini. FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi kawasan Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi bakal cerah pada Minggu (25/7/2021) hari ini.

Berdasarkan data yang dirilis di website bmkg.go.id, Minggu (25/7/2021) pagi, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan, sedangkan kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur cerah. Lalu pada siang harinya wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah, sedangkan kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan cerah berawan.

Lalu, pada malam harinya, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Baca juga: BMKG Peringatkan Gelombang Tinggi 4 Meter di Sejumlah Perairan

Di kawasan daerah penyangga Jakarta, yakni Kota Tangerang diperkirakan pada pagi dan siang hari cerah berawan, lalu pada malam harinya cerah. Di kawasan Bekasi, cuaca pada pagi hari, siang hari, hingga malam hari diperkirakan cerah berawan.



Di wilayah Depok pada pagi, siang, dan malam hari diperkirakan cerah berawan. Sedangkan di Kota Bogor, cuaca pada pagi, siang, dan malam hari cerah berawan.

Sementara itu, berdasarkan informasi di Twitter resmi Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta @DinasSDAJakarta, terpantau tinggi muka air di Jakarta dan sekitarnya pada Minggu (25/7/2021) pagi pukul 04.00 WIB rata-rata dalam kondisi normal, seperti di Bedungan Air Pedanggrahan, Angke Hulu, Katulampa, Depok, Manggarai, Krukut Hulu, Karet, Waduk Pluit, Cipinang Hulu, Sunter Hulu, dan Pulogadung. Sedangkan di Bendung Pasar Ikan dan PA Marina dalam kondisi waspada.

Baca juga: Hindari Barikade Penyekatan PPKM, Mobil Lexus Tabrak Pembatas Jalur Sepeda di Sudirman
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top