Hindari Barikade Penyekatan PPKM, Mobil Lexus Tabrak Pembatas Jalur Sepeda di Sudirman

loading...
Hindari Barikade Penyekatan PPKM, Mobil Lexus Tabrak Pembatas Jalur Sepeda di Sudirman
Kecelakaan melibatkan mobil Lexus terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, tepatnya di sekitar Gedung Kemenpan RB, Sabtu (24/7/2021) malam. Foto: Instagram @tmcpoldametro
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, tepatnya di sekitar Gedung Kemenpan RB, Sabtu (24/7/2021) malam. Kecelakaan melibatkan mobil Lexus bernomor polisi B 2095 RFS. yang dikemudikan RU. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kecelakaan itu diunggah akun Instagram @tmcpoldametro pada pukul 19.03 WIB. Berdasarkan unggahan tersebut, tampak mobil berwarna hitam itu rusak di bagian depan dan samping kanannya karena terguling.

Baca juga: Mobil Terbalik di Matraman, Netizen: Belom Ngopi Itu

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKP Robby Hefades, mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi karena out of control yang dialami si pemgemudi. Mobil tersebut lantas menabrak pembatas jalanan hingga terguling.



"Diduga kurang berhati-hati dan konsentrasi saat menghindari barikade penyekatan PPKM yang berada di depannya, kemudian oleng kekiri dan menabrak pembatas jalur sepeda yang berada di samping kirinya," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (24/7/2021).

Baca juga: Musi Banyuasin Gempar, Minibus Angkut 10 Kg Sabu Tabrak Truk Boks

Robby menyebutkan, kecelakaan itu terjadi saat RU yang tengah mengemudikan mobil Lexus melintas dari arah Utara menuju Selatan di Jalan Jenderal Sudirman. Saat tiba di dekat Gedung Kemenpan RB kecelakaan pun terjadi. Akibat kejadian itu, kendaraan milik RU mengalami kerusakan.

"Nihil Korban jiwa, hanya materil. Saat ini pengemudi sedang dilakukan pemeriksaan oleh petugas dan kendaraannya tengah dievakuasi," katanya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top