Kecelakaan di Turunan Layang Angke Libatkan Pemotor dan Pejalan Kaki

Minggu, 25 Juli 2021 - 05:23 WIB
loading...
Kecelakaan di Turunan Layang Angke Libatkan Pemotor dan Pejalan Kaki
Sepeda motor ringsek setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Turunan Layang Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barar, Minggu (25/7/2021) dini hari. FOTO/INSTAGRAM/TMC POLDA METRO
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Turunan Layang Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat, Minggu (25/7/2021) dini hari. Dikabarkan, ada korban luka dalam insiden tersebut.

Informasi kecelakaan lalu lintas itu disampaikan melalui akun Instagram resmi polisi @tmcpoldametro pada Minggu (25/7/2021) sekitar pukul 03.44 WIB. Sedangkan kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi pada Minggu (25/7/2021) dinihari, pukul 02.25 WIB.

Dikabarkan, kecelakaan itu melibatkan pemotor dengan nomor polisi B 3356 CNF dan pejalan kaki. Kecelakaan terjadi di Turunan Layang Jalan Tubagus Angke arah ke Jembatan Lima, hanya tak dijelaskan secara detil tentang kronologis peristiwanya hingga terjadi kecelakaan.

Baca juga: Mobil Dinas TNI dan Mobil Kedubes AS Terlibat Kecelakaan di Semanggi

Disebutkan, ada korban luka-luka akibat insiden tersebut, hanya saja belum dipastikan ada berapa orang yang terluka dan siapa identitas korban, termasuk identitas si pejalan kaki dan pemotor. Saat ini, kecelakaan tersebut tengah ditangani lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Polisi tentunya bakal mencari tahu tentang kronologis kejadian tersebut dengan memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi. Dalam foto yang diunggah, tampak motor bernomor polisi B 3356 CNF itu rusak parah di bagian depannya, bodi depan dan bagian lampu pun tak karuan bentuknya.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Tuban, 3 Korban Tewas Berserakan di Jalan
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)