Mobil Dinas TNI dan Mobil Kedubes AS Terlibat Kecelakaan di Semanggi

loading...
Mobil Dinas TNI dan Mobil Kedubes AS Terlibat Kecelakaan di Semanggi
Satu unit mobil dinas Pajero milik TNI AD terlibat kecelakaan dengan mobil dinas milik kedutaan besar Amerika Serikat di Semanggi-Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2021) pagi tadi. Foto/Instagram @infojkt24
JAKARTA - Satu unit mobil dinas Pajero milik TNI AD terlibat kecelakaan dengan mobil dinas milik kedutaan besar Amerika Serikat di Semanggi-Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2021) pagi tadi. Kejadian itu kemudian terekam ponsel warganet dan kemudian viral di media sosial seusai diunggah akun instagram @infojkt24.

"Senin (19/7/21) Kecelakaan Minibus CD 12 210 dan Mitsubishi Pajero 34-03 di Semanggi Bawah Jl. Jend. Sudirman," katanya dalam caption yang tertulis. (Baca juga; Ajaib, Seluruh Penumpang dan Awak Selamat dalam Kecelakaan Horor Pesawat Rusia )

Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun mobil Hi-Ace yang diketahui milik kedutaan Amerika Serikat tampak ringsek setelah bemper depan mobil terlepas. (Baca juga; Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Tuban, 3 Korban Tewas Berserakan di Jalan )

Di postingan juga memperlihatkan bagaimana beberapa petugas dari anggota TNI melakukan pengecekan di sana. Mereka ditemani seorang polantas yang berada di lokasi.



Hingga berita ditulis, tak dijelaskan gimana kejadian bermula, namun dugaan kuat kecelakaan yang terjadi dalam satu lajur itu diduga kuat karena mobil kedutaan yang menabrak mobil dinas TNI. Hal ini terlihat dari posisi mobil kedutaan yang berada tepat di belakang mobil dinas TNI.

Melalui laman komentarnya, beberapa warganet tak ambil pusing dengan kejadian ini. Pasalnya kedua mobil itu merupakan milik negara. Secara otomatis biaya perbaikan dilakukan oleh negara.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top