Asyik! Biasanya Kena Tilang Kali Ini Tukang Ojek hingga Sopir Angkot Dapat Rendang dari Satlantas Jakut

Kamis, 22 Juli 2021 - 18:48 WIB
loading...
Asyik! Biasanya Kena Tilang Kali Ini Tukang Ojek hingga Sopir Angkot Dapat Rendang dari Satlantas Jakut
Kasatlantas Wilayah Jakarta Utara membagikan bingkisan rendang dan sembako kepada puluhan masyarakat di wilayah Kampung Muka, Ancol, Pademangan. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Wilayah Jakarta Utara melakukan pembagian bingkisan rendang dan sembako kepada puluhan masyarakat di wilayah RT 09/ RW 04, Kampung Muka, Ancol, Pademangan.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Utara Kompol Gusti Sunawa mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya kepolisian untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 pada masa PPKM Darurat.

"Saat ini kami memberikan bantuan paket sembako dan daging rendang siap saji dari Kapolda Metro Jaya kepada warga yang terdampak Covid-19 dalam masa PPKM Darurat," Kata Gusti, Kamis (22/7/2021).



Dikatakan Gusti, dalam kegiatan ini pihaknya membagikan sekitar 50 paket yang terdiri atas bingkisan rendang dan sembako dengan sasaran para sopir angkutan umum.

"Ada sekitar 50 bingkisan yang kami bagikan langsung untuk para sopir bajaj, sopir angkot, hingga tukang ojek pangkalan yang memang saat ini membutuhkan hal seperti ini," kata Gusti.

Kegiatan pembagian sembako ini telah dilakukan pihaknya sejak Selasa (20/7/2021) kemarin dan akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan untuk lokasi yang berbeda beda.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)