Qurban Barokah, Polisi Lanjutkan Bagi-bagi Rendang dan Beras di Slum Area

Kamis, 22 Juli 2021 - 16:22 WIB
loading...
Qurban Barokah, Polisi Lanjutkan Bagi-bagi Rendang dan Beras di Slum Area
Polsek Metro Kebayoran Baru terjun ke permukiman padat penduduk di Jalan Senopati Dalam, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: MNC Portal/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Polisi Sektor (Polsek) Metro Kebayoran Baru terjun ke permukiman padat penduduk atau slum area di Jalan Senopati Dalam RT 04/ RW 02, Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Polsek Kebayoran Baru, AKBP Febri Isman Jaya, membagikan paket sembako berupa beras dan makanan siap saji berupa rendang. Hal ini sejalan dengan program Kapolda Metro Jaya yaitu Qurban Barokah.



"Bantuan yang diserahkan berupa beras 100 kantong dengan ukuran 5 kg dan pemberian rendang siap saji berjumlah 65 bungkus," kata Febri kepada wartawan, Kamis (22/7/2021).

Adapun penerima manfaat tersebut terdiri dari hafidz al quran, yatim piatu, dan juga warga sekitar. Pemberian sembako dan makanan siap saji dilakukan secara door to door. Selain itu, ada juga pembagian masker scuba tiga lapis.

Qurban Barokah, Polisi Lanjutkan Bagi-bagi Rendang dan Beras di Slum Area


Bluskan ke pemukiman padat penduduk juga dilakukan Polsek Tebet dengan membagikan sembako di Pinggir Kali Ciliwung, Jalan Manggarai Selatan, RW 10, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tebet Kompol Alexander Yurikho Hadi. Adapun tujuannya untuk membangun rasa empati dan ikatan sosial dengan warga masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

Adapun sembako yang dibagikan berupa beras dengan ukuran 5 kilogram sebanyak 50 kantong. Alex berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dan tidak perlu keluar rumah apabila tidak mendesak.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)