Mobil Vs RX King di Serpong, Biker Tewas Terpental

Rabu, 21 Juli 2021 - 16:14 WIB
loading...
Mobil Vs RX King di Serpong, Biker Tewas Terpental
Pengendara motor berinisial LA tewas mengenaskan usai terpental dari RX King-nya di Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangsel, Rabu (21/7/2021). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Pengendara motor berinisial LA tewas mengenaskan usai terpental dari RX King -nya di Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (21/7/2021).

Peristiwa itu terjadi setelah RX King yang dikendarai LA bertabrakan dengan mobil Suzuki Ertiga yang dikemudikan AGM sekitar pukul 05.30 WIB.
Baca juga: Pemuda Tewas Gantung Diri dengan Seutas Tali di Bukit Duri Jaksel

Kronologi kejadian berawal saat korban melaju dari arah Jalan Promoter menuju German Centre. Begitu sampai persimpangan traffic light terjadi benturan antara sepeda motor LA dengan Ertiga.

"Saat sampai persimpangan TL Promoter terjadi benturan atau tabrakan dengan mobil Suzuki Ertiga yang datang dari arah ITC menuju Rawa Mekar," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso.
Baca juga: Tewas Ditabrak KRL Cikarang Bekasi, Tubuh Wanita Ini Sudah Tak Utuh

Korban yang tergeletak bersimbah darah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sedangkan kendaraannya dibawa ke Mapolres Tangsel. Kasus ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Tangsel.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4250 seconds (0.1#10.140)