Tewas Ditabrak KRL Cikarang Bekasi, Tubuh Wanita Ini Sudah Tak Utuh

loading...
Tewas Ditabrak KRL Cikarang Bekasi, Tubuh Wanita Ini Sudah Tak Utuh
Wanita tewas ditabrak KRL Commuter Line di perlintasan Kampung Warung Bambu, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Rabu (14/7/2021) malam. Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
BEKASI - Wanita tewas ditabrak KRL Commuter Line di perlintasan Kampung Warung Bambu, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Rabu (14/7/2021) malam. Belum diketahui identitas wanita tersebut, namun jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Yulianto mengatakan, korban tertabrak KRL Commuter Line dari arah Stasiun Telaga Murni menuju Stasiun Cikarang. Dari hasil pemeriksaan pada jasad korban tidak ditemukan identitas. “Untuk perkiraan umur antara 40-50 tahun. Kondisi tubuhnya sudah tidak utuh lagi,” ujarnya, Kamis (15/7/2021).
Baca juga: Berdiri di Tengah Rel, Pria Asal Medan Tewas Ditabrak Kereta Api di Stasiun Serpong

Tidak ada yang melihat secara langsung kejadian korban tertabrak kereta. Petugas Polsek Cikarang Barat yang datang ke lokasi dibantu warga menyisir lokasi tertabraknya korban guna menemukan anggota tubuh korban. Minimnya penerangan dan jalan yang licin sempat menjadi kendala petugas dalam proses evakuasi korban.
Baca juga: Pengguna KRL Wajib Bawa STRP, Begini Suasana Stasiun Bekasi Pagi Ini

Berdasarkan informasi, wanita tertabrak saat sedang berjalan di jalur kereta. Namun, petugas tengah mendalami kasus ini apakah korban sengaja bunuh diri atau tidak mengetahui ada kereta yang datang. ”Kami juga masih memeriksa saksi di lapangan untuk mengungkap identitas korban,” kata Yulianto.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top