Batuk dan Sesak Napas, Lansia Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

loading...
Batuk dan Sesak Napas, Lansia Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan
Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas di rumah kontrakan di Jalan Lapangan GG H. Amilin RT 004/RW 12 No 39, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (17/7/2021) malam. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
BEKASI - Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas di rumah kontrakan di Jalan Lapangan GG H. Amilin RT 004/RW 12 No 39, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi , Minggu (17/7/2021) malam. Korban bernama Harry Soeleman (72) diduga meninggal dunia karena sakit.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, petugas berseragam APD mengevakuasi korban ke RSUD Kota Bekasi guna kepentingan penyelidikan. ”Korban sudah seminggu mengalami sakit batuk dan sesak napas,” kata Kasie Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Senin (19/7/2021).

Menurut keterangan saksi, tiga hari belakangan korban tidak keluar rumah dan diketahui sakit batuk dan sesak napas. Kemudian sekitar tiga hari yang lalu korban sudah tidak keluar rumah, namun pintu kontrakan dalam keadaan terbuka. (Baca juga; Satgas COVID-19 Bubarkan Hajatan di Muara Gembong Bekasi )

Korban hanya berbaring, buang air besar dan air kecil serta tidak mau makan. Korban diketahui tinggal seorang diri di rumah kontrakannya tersebut. Dua jam sebelum korban ditemukan meninggal, warga masih melihat korban dalam keadaan terbaring dan masih bernapas. (Baca juga; Satgas COVID-19 Bekasi Siapkan Bumi Perkemahan Karang Kitri Jadi Tempat Isoman )



“Warga melihat korban masih dalam keadaan bergerak di dalam kontrakan. Sekitar pukul 21.00 WIB korban sudah tidak dalam keadaan bergerak dan diduga telah meninggal dunia. Kemudian warga melaporkan kepada petugas kepolisian dan petugas yang datang langsung mengevakuasi korban,” kata Erna.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top