Lawan Covid-19, PAN Gelar Vaksinasi Gratis untuk Masyarakat

Minggu, 18 Juli 2021 - 19:50 WIB
loading...
Lawan Covid-19, PAN Gelar Vaksinasi Gratis untuk Masyarakat
Partai Amanat Nasional (PAN) menyelenggarakan vaksinasi gratis untuk warga. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Dua hari berturut-turut, Sabtu dan Minggu 17-18 Juli Partai Amanat Nasional (PAN) menyelenggarakan vaksinasi gratis untuk warga. Dua kegiatan ini merupakan lanjutan dari dua program vaksinasi sebelumnya yang diselenggarakan DPD PAN Bekasi dan DPW PAN DKI. Artinya PAN sudah empat kali menggelar kegiatan semacam ini.

Sabtu 17 Juni, DPP PAN menggelar program vaksinasi gratis di halaman parkir Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA). Program tersebut disambut antusiasi oleh warga. Tercatat 1.200 orang mengikuti vaksin yang diselenggaran PAN ini.

Menurut Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, program vaksin ini bertujuan membantu pemerintah menurunkan angka penyebaran Covid-19 .

"Sesuai arahan Ketua Umum Zulkifli Hasan, kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk warga yang mau divaksin. PAN hadir memberi solusi," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (18/7/2021).

Hal yang sama dilakukan DPW PAN Jawa Barat pada Minggu (18/7/2021), tak kurang dari 1.000 warga mengikuti program vaksin gratis yang diselenggarakan di Bandung. "Alhamdulillah semua berjalan lancar, sesuai arahan Ketum PAN Zulkifli Hasan. Kami juga berikan bingkisan dan telur untuk warga yang divaksin," kata Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari.

Sementara itu, dalam keterangan tertulisnya, Ketum PAN Zulkifli Hasan menegaskan, program vaksinasi gratis ini merupakan komitmen dan kerja nyata PAN membantu pemerintah dan masyarakat menekan angka penularan Covid-19.

"Vaksin dan PPKM harus kita sukseskan bersama. Itu kunci untuk keluar dari pandemi ini. Kedepan PAN juga akan selenggarakan tes antigen dan pemberian vitamin gratis untuk masyarakat," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)