Gandeng Jusuf Hamka dan Denny Sumargo, Pemkot Jakpus Gelar Aksi Sosial

Sabtu, 17 Juli 2021 - 20:46 WIB
loading...
Gandeng Jusuf Hamka dan Denny Sumargo, Pemkot Jakpus Gelar Aksi Sosial
Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma menggelar aksi sosial bersama pengusaha Jusuf Hamka dan publik figur Denny Sumargo di Karang Anyar, Jakarta Pusat, Jumat (16/7/2021) malam. Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Untuk membantu UMKM yang terdampak aturan PPKM Darurat , Pemkot Jakarta Pusat melakukan terobosan.

Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma menggelar aksi sosial bersama pengusaha Jusuf Hamka dan publik figur Denny Sumargo di Karang Anyar, Jakarta Pusat, Jumat (16/7/2021) malam.
Baca juga: PPKM Darurat Jawa-Bali Belum Optimal, Luhut Minta Maaf

Aksi sosial ini berbentuk pembelian seluruh barang dagangan yang dijajakan dan kemudian disalurkan kepada warga sekitar yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

“Ini wujud aksi win-win solution. Ekonomi warga yang berjualan terpenuhi, warga isoman juga terpenuhi kebutuhan pangannya dan juga penerapan peraturan jam 20.00 WIB tutup dalam PPKM Darurat juga terlaksana,” ujar Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma.
Baca juga: Pemkot Jakpus Targetkan Sebelum 31 Agustus Seluruh Warga Sudah Divaksin

Dengan aksi sosial ini membuat peraturan PPKM Darurat berjalan tanpa harus mematikan usaha kecil. “Yang terpenting semangat kolaboratif kita terus terjalin antara pemerintah, pengusaha maupun lapisan masyarakat yang terketuk hatinya untuk ikhlas dan tulus saling membantu dalam kondisi seperti ini,” ungkapnya.

Denny Sumargo mengatakan, kegiatan ini harus digaungkan kepada yang lainnya agar makin banyak orang melakukan kebaikan. “Ini waktu yang baik untuk saling bergandeng tangan dari kalangan pengusaha, pemerintah atau siapapun agar kita bisa bangkit dari situasi pandemi. Bersama kita bisa,” kata pria yang akrab disapa Densu itu.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1891 seconds (11.97#12.26)