Sambut Natal 2023, PAMA Giatkan Aksi Sosial di Cilincing

Jum'at, 15 Desember 2023 - 18:04 WIB
loading...
Sambut Natal 2023, PAMA Giatkan Aksi Sosial di Cilincing
Menyambut Natal 2023, Yayasan Kasih PAMA mengadakan kegiatan aksi sosial di Rumah Kerang Cilincing, Jakarta Utara, belum lama ini. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Menyambut Natal 2023 , Yayasan Kasih PAMA mengadakan kegiatan aksi sosial di Rumah Kerang Cilincing, Jakarta Utara, belum lama ini. Kegiatan bekerja sama dengan Pengurus Rumah Kerang Cilincing dan Tenaga Medis PAMA.

Yayasan Kasih PAMA memberikan bantuan paket makanan bergizi bagi 12 anak dalam rangka mencegah stunting, 140 paket sembako, dan 80 kuota cek kesehatan bagi lansia (50 tahun ke atas). Anak-anak maupun lansia yang terdaftar sebagai penerima manfaat adalah mereka yang terdata sebagai masyarakat kurang mampu.



Kegiatan yang dihadiri jajaran direksi PAMA Roberto Dwi Handoko ini disambut hangat masyarakat. Mereka antusias menerima paket sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Peserta cek kesehatan mengaku sangat terbantu dengan kegiatan ini karena tak hanya mengetahui keadaan fisik, konsultasi dokter, dan obat lanjutan juga diterima. Mereka berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan secara rutin.

Ketua Yayasan Kasih PAMA TH Puguh Sasetyo mengatakan, kehadiran semua pihak di acara ini sangat berarti baik manajemen, panitia, hingga semua yang terlibat dari yayasan.

“Kami bersungguh-sungguh dalam membagikan berkat kepada masyarakat sehingga kebaikan terus menyebar bagi kita semua,” ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)