Terpental 10 Meter, Pria Tewas Mengenaskan di Perlintasan Kereta Api Jembatan Gantung

Jum'at, 16 Juli 2021 - 12:56 WIB
loading...
Terpental 10 Meter, Pria Tewas Mengenaskan di Perlintasan Kereta Api Jembatan Gantung
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terjadi kecelakaan di palang pintu perlintasan kereta api , jembatan gantung, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (16/7/2021). Korban yang belum diketahui identitasnya tewas mengenaskan dalam kecelakaan ini.

Seorang saksi yang juga penjaga palang pintu rel Ujang (57) menceritakan, kejadian bermula saat kereta rel listrik (KRL) datang dari arah Bojong melintas ke perlintasan rel jembatan gantung menuju arah Duri.

Tiba-tiba, seorang pria yang mengendarai sepeda motor nekat menerobos palang pintu rel meski sudah diingatkan penjaga.

"Sudah saya stop tapi dia (korban) masih nerobos. Kita sudah jaga di sini, keretanya sudah dekat," kata Ujang kepada wartawan.

Ujang menjelaskan, saat itu ia tidak sempat menutup palang pintu rel saat kereta sudah setengah jalan dekat dengan palang pintu.

"Iya pas lagi jalan. Motornya nabrak kereta, motornya sudah di-stop sudah saya bentak pakai kaki di sana. Motor dari arah jembatan gantung ke arah Pasar Kemiri," paparnya.

Akibatnya, pria yang diketahui berusia di atas 50 tahun itu terpental hingga kurang lebih 10 meter dari palang pintu rel. Korban kemudian mengalami luka di bagian kepala dan tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP).

"Dia pecah otak meninggal di tempat langsung," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)