Pembuang Bayi di Bintara Dibekuk, Pelakunya Wanita Asal Garut

Rabu, 14 Juli 2021 - 19:17 WIB
loading...
Pembuang Bayi di Bintara Dibekuk, Pelakunya Wanita Asal Garut
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Kepolisian Sektor (Polsek) Bekasi Kotameringkus pelaku pembuangan bayi diJalan Bintara 9 RT 02 RW 05, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat,Kota Bekasi, Selasa 13 Juli 2021. Pelaku adalah seorang perempuan dengan inisial LA (30) asal Garut.

“Untuk sementara pelakunya satu orangjenis kelamin seorang perempuan,” kata Kanit Reskrim Polsek Bekasi Kota,Iptu Arfa Wahid kepada wartawan di Bekasi,Rabu (14/7/2021).

Menurut dia, pelaku berangkatdari Garut menuju ke Bekasi menggunakan jasa mobil travel.Kedatangan pelakuke Bekasi bermaksud untuk ke tempat saudaranya.

“Awalnya dia ya enggak ngomong, bilangnya mau ke Bekasi ke tempat saudaranya,dan pria itu tidak hubungannya dan hanya sopir travel,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, warga kembali digegerkan dengan penemuan bayi di samping SMK Bakti Mandiri di Jalan Bintara 9, RT 2 RW 5, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa 13 Juli 2021. Ironisnya, pembuang bayi tersebut gadis muda berkerudung dengan menggunakan sebuah mobil terekam kamera CCTV.

Berdasarkan keterangan warga,satpam sekolah melihat plastik mencurigakan yang terletak di kawasan luar sekolahsekitar pukul13.30 WIB.

“Kejadianya siang hari tadi, kebetulan itu persis di depan sekolah Bhakti Mandiri ya. Pas dilihat itu ada bungkusan yang isinya bayi,dan langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian,” katanya.

Petugas yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi mengevakuasi bayi dalam kondisi meninggal dunia dan mengecek rekaman CCTVyang menyorot ke arah lokasi pembuangan bayi.

Tak disangka, rekaman CCTV menunjukkan terdapat sepasang laki-laki dan perempuan yang menumpangi mobil Toyota Avanza hitamberpelat Z membuang bungkusan plastik merah.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)