Geger! Sepasang Kekasih Terakam CCTV Buang Mayat Bayi di SMK Bakti Mandiri

Selasa, 13 Juli 2021 - 18:52 WIB
loading...
Geger! Sepasang Kekasih Terakam CCTV Buang Mayat Bayi di SMK Bakti Mandiri
Sepasang kekasih terekam kamera CCTV diduga membuang bayi di samping SMK Bakti Mandiri di Jalan Bintara 9, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Warga kembali digegerkan dengan penemuan bayi di samping SMK Bakti Mandiri di Jalan Bintara 9, RT 2/5, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (13/7/2021).

Ironisnya, pembuang bayi tersebut gadis muda berkerudung dengan menggunakan sebuah mobil terekam kamera CCTV. Berdasarkan keterangan warga, satpam sekolah melihat plastik mencurigakan yang terletak di kawasan luar sekolah sekitar pukul 13.30 WIB.”Kejadianya siang hari tadi, kebetulan itu persis di depan sekolah Bhakti Mandiri ya. Pas dilihat itu ada bungkusan yang isinya bayi, dan langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian,” katanya.

Petugas yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi mengevakuasi bayi dalam kondisi meninggal dunia dan mengecek rekaman CCTV yang menyorot ke arah lokasi pembuangan bayi. Tak disangka, rekaman CCTV menunjukkan terpantau seorang laki-laki dan perempuan yang menumpangi mobil Toyota Avanza hitam berpelat Z membuang bungkusan plastik merah. ”Iya kalau dari CCTV dua orang, laki-laki sama perempuan menggunakan mobil,” ungkapnya.

Menurut dia, situasi jalanan saat siang tadi, dalam kondisi ramai. Namun lokasi yang jadi tempat pembuangan bayi itu terdapat proyek pembangunan sekolah.”Sebenarnya sih ramai, makanya saya bingung. Jadi mereka parkir dulu mobilnya, lalu dibuang,” ungkapnya.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, bayi tersebut ditemukan dalam bungkusan plastik yang dikerubungi lalat. ”Kita juga sedang pelajari CCTV, karena ada dua orang menggunakan kendaraan menurunkan plastik yang diduga bungkusan mayat bayi,” katanya singkat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)