Tewas Dalam Toilet, Satgas Covid-19 Evakuasi Pria Tanpa Identitas di Pasar Baru Bekasi

Rabu, 14 Juli 2021 - 14:23 WIB
loading...
Tewas Dalam Toilet, Satgas Covid-19 Evakuasi Pria Tanpa Identitas di Pasar Baru Bekasi
Sesosok pria paruh baya ditemukan tewas ruangan toilet Masjid Jami Baitul Rojak, Pasar Baru, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (14/7/2021). Foto: Ist
A A A
BEKASI - Sesosok pria paruh baya ditemukan tewas ruangan toilet Masjid Jami Baitul Rojak, Pasar Baru, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (14/7/2021). Belum diketahui penyebab tewasnya pria tanpa identitas yang ditaksir berusia 55 tahun tersebut.

Temuan itu sempat membuat gempar pedagang dan warga sekitar. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi petugas kepolisian.”Ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 10.00 WIB,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.



Korban, kata dia, ditemukan penjaga masjid yang curiga karena korban terlalu lama berada di kamar mandi atau toilet masjid tersebut. Karena curiga, saksi kemudian melakukan pengecekan ke dalam kamar mandi tersebut.

Saksi kemudian terkejut melihat korban posisi duduk miring kekiri dan saksi memanggil korban, namun korban tidak menjawab dan tidak bergerak sama sekali. Temuan itu langsung dilaporkan kepada petugas kepolisian dan Satgas Covid-19.


Korban kemudian dievakuasi oleh petugas dengan menggunakan APD lengkap dan di bawa ke RSUD Kota Bekasi. Petugas juga telah mengumpulkan keterangan saksi dalam penemuan jasad pria naas tersebut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)