Polisi Tempelkan Stiker di Rumah Warga Sawah Besar yang Sudah Divaksin

Selasa, 13 Juli 2021 - 19:38 WIB
loading...
Polisi Tempelkan Stiker di Rumah Warga Sawah Besar yang Sudah Divaksin
Polisi menempelkan stiker di rumah warga yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19 di kawasan Kampung Tangguh Jaya RW 02, Jalan Kartini XIII Dalam, Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (13/7/2021). Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinan
A A A
JAKARTA - Polsek Sawah Besar bersama relawan menempelkan stiker di rumah warga yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19 di kawasan Kampung Tangguh Jaya RW 02, Jalan Kartini XIII Dalam, Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (13/7/2021).

"Tujuannya menimbulkan feeling guilty (perasaan bersalah) tetangganya yang belum melaksanakan vaksin dan melakukan pendataan warga yang sudah dan belum divaksinasi," kata Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom, Selasa (13/7/2021).
Baca juga: Vaksinasi Berbayar Hanya Pilihan dan Tak Hilangkan Hak Masyarakat Peroleh Vaksin Gratis

Dia mengajak warga yang belum divaksinasi untuk segera melakukannya di sentra vaksinasi. "Saya mengajak tetangga, saudara yang belum divaksinasi untuk vaksin di wilayah RW 2 Kelurahan Kartini guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi massal," ujarnya.

Maulana juga mengingatkan kepada warga akan pentingnya menjaga protokol kesehatan. "Meskipun sudah divaksin tetap harus menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, tidak berkerumun," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)