Permintaan Vaksinasi Tinggi, TNI AL Tambah Kuota Vaksin Covid-19 di Muara Baru

Rabu, 07 Juli 2021 - 19:16 WIB
loading...
Permintaan Vaksinasi Tinggi, TNI AL Tambah Kuota Vaksin Covid-19 di Muara Baru
TNI AL menambah kuota vaksin Covid-19 di lokasi Serbuan Vaksin Pasar Ikan Modern, Muara Baru, Penjaringan, Rabu (7/7/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - TNI Angkatan Laut (AL) menambah kuota vaksin Covid-19 di lokasi Serbuan Vaksin Pasar Ikan Modern, Muara Baru, Penjaringan, Rabu (7/7/2021). Hal ini dikarenakan meningkatnya permintaan masyarakat terhadap kegiatan vaksin.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq mengatakan, penambahan kuota ini dikarenakan tingginya kesadaran masyarakat tentang pentingnya pencegahan virus Corona yang sedang meningkat.
Baca juga: 1.000 Warga Dapatkan Vaksinasi di Kompleks TNI AL Pangkalan Jati

"TNI AL bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat menambah kuota vaksin dengan target 600 orang di Muara Baru yang sehari sebelumnya sudah terlaksana sebanyak 1.000 orang," ujar Farouq, Rabu (7/7/2021).

Sebagai salah satu vaksinator serbuan vaksinasi Covid-19 di Pasar Ikan Modern Muara Baru, pihaknya akan terus mendukung program satu juta vaksin per harinya sesuai arahan Presiden Joko Widodo.
Baca juga: Jaga Kedaulatan, TNI AL Tambah 2 Kapal Patroli Canggih di Perbatasan

"Lantamal III Jakarta selalu siap mendukung dalam kesuksesan program pemerintah berupa pelaksanaan serbuan-serbuan vaksin dengan target sasaran pada masyarakat yang berada di pelabuhan-pelabuhan umum, pelabuhan ikan dan masyarakat pesisir,” ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)