Usai Bentrok Ojol vs Mata Elang, Petugas Evakuasi 2 Motor di Pintu Air Sawah Besar

Rabu, 07 Juli 2021 - 08:56 WIB
loading...
Usai Bentrok Ojol vs Mata Elang, Petugas Evakuasi 2 Motor di Pintu Air Sawah Besar
Petugas tengah mengevakuasi 2 motor di Pintu Air Sawah Besar, Jakarta Pusat. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Petugas mengevakuasi dua unit sepeda motor di Pintu Air Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Selasa 6 Juli 2021 malam.Dilansir dari akun @jktinfo, petugas Dishub DKI nampak membawa mobil crane untuk menarik ke atas dua unit sepeda motor yang berada di dalam air.

Petugas kepolisian pun masih terus berjaga di lokasi saat proses pengangkatan berjalan.Diduga, kejadian itu buntut dari keributan antara ojek online dengan 'Mata Elang'.

Polisi berhasil memukul mundur keributan antara kelompok ojek online dengan 'Mata Elang' di kawasan Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Perkara video tersebut memang betul ada kejadian antara ojol dan pihak ketiga finance pada pukul 17.00 WIB, tapi berhasil kita pukul mundur dari Polsek Sawah Besar dan Polsek Jakpus bertindak cepat," kata Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom, Selasa 6 Juli 2021.

Maulana menuturkan, massa berhasil dibubarkan sekitar pukul 18.00 WIB.

"Massa kembali ke tempat masing-masing dengan tertib dengan damai, tadi kita juga sampaikan kedua belah pihak agar kedua belah pihak apabila ada korban silakan membuat laporan di Polsek Sawah Besar akan kita tangani dengan profesional," tambahnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)