Nekat Kumpul-kumpul di Menteng, Belasan Pemuda Dihukum Jalan Jongkok

Selasa, 06 Juli 2021 - 06:24 WIB
loading...
Nekat Kumpul-kumpul di Menteng, Belasan Pemuda Dihukum Jalan Jongkok
Belasan pemuda diberi hukuman jalan jongkok karena nekat berkumpul di masa PPKM Darurat.Foto/Tangkapan Layar/IG @satpolpp.dki
A A A
JAKARTA - Operasi tiga pilar Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat mendapati belasan pemuda sedang berkumpul pada Senin (5/7/2021) sekitar pukul 21.45 WIB. Belasan pemuda ini pun diberi hukuman jalan jongkok oleh petugas Satpol PP.

"Kedapatan masih beraktifitas kumpul-kumpul tanpa keperluan mendesak," tulis akun Instagram @satpolpp.dki, Selasa (6/7/2021). Dalam video yang diunggah akun Instagram tersebut, belasan pemuda ini diberi hukuman jalan jongkok sebagai efek jera.

"Pendataan serta pembinaan dilaksanakan di Kantor Polsek Menteng terhadap belasan pemuda tersebut agar tidak mengulangi kegiatannya kembali terutama di masa PPKM Darurat," jelasnya.

Satpol PP DKI terus mengimbau masyarakat Jakarta agar mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak mendesak. Tetap waspada.

"Selama PPKM Darurat, masyarakat untuk mengurangi aktifitas yang tidak penting diluar rumah. Tetap waspada dan selalu pakai masker untuk menghindari penularan Covid-19," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)