Kepala Dinkes Sebut Mantan Gubernur DKI Fauzi Bowo dan Istri Terpapar Covid-19

Senin, 05 Juli 2021 - 19:57 WIB
loading...
Kepala Dinkes Sebut Mantan Gubernur DKI Fauzi Bowo dan Istri Terpapar Covid-19
Mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo atau akrab disapa Foke. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta Widyastuti menyampaikan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo atau akrab disapa Foke dan istrinya terpapar Covid-19 sejak awal Juli 2021. Meski demikian, kondisi kesehatan keduanya dalam kondisi stabil.

"Beliau relatif tidak banyak berhubungan dengan pihak luar. Memang di sektiar beliau itu ada ajudan, ini kemungkinan dari situ kebetulan ajudan sudah mendapatkan vaksinasi dua dosis," ujar Widyastuti di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (5/7/2021).
Baca juga: Puluhan Warga Terpapar Covid-19 di Bekasi Meninggal saat Menjalani Isolasi Mandiri

"Terdeteksi tanggal 1 Juni malam. Sejauh ini relatif stabil. Beliau memang sementara berkenan dilakukan isolasi di rumah secara mandiri dengan dampingan kita dan siap juga untuk kalau perawatan lebih lanjut," tambahnya.
Baca juga: Alami Beberapa Gejala, Adelia Wilhelmina Istri Pasha Ungu Curiga Terpapar COVID-19 Varian Delta

Dinkes bakal memberikan pelayanan medis kepada Fauzi Bowo dan istrinya hingga pulih kembali. “Karena ada beberapa obat yang harus dimasukkan secara rutin suntikan sehingga tentu harus dalam pemantauan tim medis. Tentu kita selalu melakukan tes sesuai standar yang sudah ditetapkan, sesuai dengan dokter yang memberikan pemeriksaan secara rutin," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)