Obrolan Manis Awak KRL dengan Sekelompok Bocah dari Balik Pagar Stasiun Cilebut

Selasa, 29 Juni 2021 - 19:44 WIB
loading...
Obrolan Manis Awak KRL dengan Sekelompok Bocah dari Balik Pagar Stasiun Cilebut
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekelompok bocah meriung di balik pagar Stasiun Cilebut , Kabupaten Bogor, Selasa (29/6/2021). Mereka menanti setiap KRL Commuter Line yang berhenti di stasiun itu. Saat kereta berhenti, mereka melontarkan pertanyaan kepada awak KRL yang bertugas.

Seorang pengguna Instagram @assyjfa membagikan cerita ihwal ramahnya petugas KRL menjawab sederet pertanyaan bocah-bocah kecil dari balik pagar Stasiun Cilebut.
Baca juga: Jumlah Kasus Covid Melambung, Penumpang KRL pun Mengempis

"Berhenti di Stasiun Cilebut, salah satu awak KRL, namanya Mas Bagas, turun sebentar dan terlihat sedang mengobrol. Ternyata ada beberapa anak kecil (usia 7-9 tahun) di luar pagar stasiun sedang melihat lalu lalang kereta. Mereka berdiri tepat di belakang pagar, terus melontarkan beberapa pertanyaan ke awak KRL ini," ujar @assyjfa dilihat dari unggahan Instastory-nya, Selasa (29/6/2021).

Sambil menggelayut di pagar stasiun, anak-anak kecil itu melempar pertanyaan kepada Bagas, awak KRL. Bagas meladeni pertanyaan mereka dengan sangat ramah.

"Abang yang nyetir keretanya ya? Tempat ngejalanin keretanya di mana sih bang? Abang rumahnya di mana bang? Dan beberapa pertanyaan lainnya," kata @assyijfa menceritakan ulang pertanyaan yang dilontarkan bocah-bocah itu kepada Bagas.
Baca juga: KRL Mania, Layanan Bogor-Jakarta Kota di Stasiun Manggarai Ada di Lantai 3

Bagas pun menjawab satu per satu pertanyaan dengan sangat ramah. Setelah itu, KRL melanjutkan perjalanannya. "Awak KRL ini menjawab setiap pertanyaan dengan sangat ramah. Pas mau berangkat juga sempat pamit sama adik-adiknya," ujar @assyijfa.

"Terima kasih buat Mas Bagas, karena sudah mau jadi salah satu cerita baik hari ini untuk adik-adik itu. Tidak hanya bekerja, tapi juga melayani. Terima kasih untuk adik-adiknya, ada beberapa pesan baik dari dunia anak-anak yang kalian berikan hari ini," ungkapnya.

"Adik-adik itu mungkin saja belum pernah naik kereta. Atau, pengen tahu lebih tentang kereta ini. Mereka jadi pemerhati, pasti merasa senang karena ditanggapi dan bisa jadi memberi senyum buat awak KRL yang bertugas tadi," demikian akhir unggahan cerita @assyijfa.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)