Penjambret Tinggalkan Motornya di Depan Kampus Atmajaya, Warganet: Bukan Untung Malah Buntung

Selasa, 29 Juni 2021 - 16:26 WIB
loading...
Penjambret Tinggalkan Motornya di Depan Kampus Atmajaya, Warganet: Bukan Untung Malah Buntung
Satu unit sepeda motor yang diduga digunakan untuk menjambret ditinggal begitu saja oleh pelaku di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (29/6/2021). Foto:@TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Satu unit sepeda motor yang diduga digunakan untuk menjambret ditinggal begitu saja oleh pelaku di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (29/6/2021).

Hal itu terungkap usai akun Instagram @tmcpoldametro mempostingnya siang tadi. Postingan sendiri telah disukai 2.296 pengguna Instagram.



"Polri amankan kendaraan yang digunakan oleh penjambret yang tertinggal di depan Kampus Atmajaya, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (29/6) pagi," tulis akun IG @tmcpoldametro.

Dalam postingan terlihat seorang Polantas tengah memeriksa sepeda motor yang tergeletak di rumput Semanggi. Motor jenis Honda Beat Street terlihat tidak menggunakan plat di bagian depan.

Sejumlah warganet bereaksi terhadap postingan itu. Mereka terlihat tertawa melihat kebodohan penjambret yang meninggalkan sepeda motornya.

"Bukannya untung malah buntung ituh jambret nya," tulis @fahrii.nugroho.

"Normalnya ngejambret sambil naek motor, ini motor di parkirin dianya lari apa gimana," kementar akun @n4ruto25. (yan yusuf)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)