Mengeluh Batuk-batuk dan Lemas, Ibu Rumah Tangga Tewas di Depan Rumahnya 

Selasa, 29 Juni 2021 - 13:30 WIB
loading...
Mengeluh Batuk-batuk dan Lemas, Ibu Rumah Tangga Tewas di Depan Rumahnya 
Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di depan rumahnya Jalan Abdul Rohim, RW 023, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di depan rumahnya Jalan Abdul Rohim, RW 023, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan PondokGede, Kota Bekasi,Senin 28 Juni 2021.Diduga korbanDS (38)tewas karena terjatuh. Hingga kini, petugas tengah menyelidiki kematian ibu rumah tangga tersebut.

Korban sendiri pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang hendak menuju masjid untuk melakukan salat subuh. Namun,dia dikejutkan dengan tetangganya yang terkapar tak berdaya.

“Korban ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 04.30 WIB,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Selasa (29/6/2021).

Peristiwa itu bermula saatseorang warga yang tinggal disebelah tempat kejadian akan berangkat salat subuh dan setelah membuka pintu melihat korban sudah dalam keadaan terjatuh di pintu gerbang rumah korban.Warga tersebut kemudian berteriak meminta pertolongan warga lain setelah mendapati tetangganya tergeletak di depan rumahnya.

Sehingga membangunkan warga lain dan keluarga korban yang berada di dalam rumahnya.Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, sebelumnya sempat mengeluh tentang sakityangsedangderita. Petugas yang datanglangsung melakukan olah TKP dantidak mendapati tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Setelah dicek diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Info dari pihak keluarga korban sebelumnya mengeluh susah bab dan batuk-batuk, dua atau tiga hari korban lemes,” tegasnya.

Saat ini, kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Pondok Gede dengan berkoordinasi dengan satgas Covid-19.

Petugas juga telah melakukan pemeriksaan beberapa saksi dalam kejadian itu. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

“Sedang di otopsi petugas medis, belum diketahui penyebab pasti kematian korban, kita masih menunggu hasilnya,” tegasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)