Peringati HANI 2021, BNN DKI Bakal Gencarkan Operasi di Tempat Hiburan Malam

Selasa, 29 Juni 2021 - 03:27 WIB
loading...
Peringati HANI 2021, BNN DKI Bakal Gencarkan Operasi di Tempat Hiburan Malam
adan Narkotika Nasional (BNN) DKI Jakarta menyiapkan sejumlah strategi untuk memberantas narkoba dari Ibu Kota.Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menyiapkan sejumlah strategi untuk memberantas narkoba dari Ibu Kota.

Satu di antaranya, BNNP DKI Jakarta gencar memberantas peredaran narkoba."Kami akan gencar melaksanakan operasi penangkapan di tempat hiburan. Tentunya terkait pencegahan peredaran narkoba. Kami tegas akan membersihkan peredaran narkoba," ungkap Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Pol Tagam Sinaga di kantornya, Jakarta Pusat, Senin (28/6/2021).

Selain itu, lanjut Tagam, pihaknya juga bakal melatih anggotanya keterampilan menembak.

"Ada pelatihan menembak supaya anggota kita siap saat terjadi sesuatu hal. Karena kami akan laksanakan operasi membersihkan peredaran narkotika," ujarnya.

Selama tahun 2021 ini, pihaknya juga aktif melakukan operasi di tempat hiburan malam."Sebanyak 13 tempat sudah kami sidak. Karena situasi pandemi ini kegiatan kami dikurangi, jadi tinggal satu tempat lagi akan kami sidak. Ini target 2021," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)