Cuaca Jakarta Hari Ini: Hujan Angin Landa Jakbar, Jaksel, dan Jaktim

Senin, 28 Juni 2021 - 06:17 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini: Hujan Angin Landa Jakbar, Jaksel, dan Jaktim
BMKG mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem bagi warga DKI Jakarta. Hujan petir disertai angin kencang berpotensi melanda sebagian wilayah Ibu Kota siang dan sore hari. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem bagi warga DKI Jakarta. Hujan petir disertai angin kencang berpotensi melanda sebagian wilayah Ibu Kota siang dan sore hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG di kolom peringatan dini situs resminya, Senin (28/6/2021).

Berdasarkan data yang dirilis BMKG, siang nanti hujan ringan akan turun di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Sementara Jakarta Selatan diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Adapun Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.

Baca juga: Anies Bicara Pandemi Global, Resesi Ekonomi hingga Cuaca Ekstrem pada KTT Kota Dunia

Pada malam hari, hujan ringan masih mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Sementara Jakarta Pusat akan berawan. Sedangkan Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Memasuki Selasa (29/6/2021) dini hari, hujan ringan masih akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. Sedangkan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan sedang. Adapun Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

Baca juga: Cuaca Ekstrem, Dua Nelayan di Aceh Hilang di Laut
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)