Berjibaku Melawan Corona, Ketua FKDM DKI: Kami Hanya Berjuang buat Keselamatan Warga

Minggu, 27 Juni 2021 - 17:11 WIB
loading...
Berjibaku Melawan Corona, Ketua FKDM DKI: Kami Hanya Berjuang buat Keselamatan Warga
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) DKI Jakarta ikut berjibaku melawan Corona. Seluruh anggota FKDM di tingkat kotamadya, kecamatan dan kelurahan, terus melakukan pemantauan.

Diketahui, saat ini FKDM menjadi garda terdepan di wilayah dalam memerangi Corona. Banyak anggota FKDM kelelahan lantaran harus berangkat pagi pulang dini hari bersama Satgas Covid-19 karena membantu warga.

"Saya ingatkan kepada teman-teman FKDM agar selalu mementingkan protokol kesehatan (prokes). Saya juga apresiasi kepada seluruh anggota FKDM yang berjuang untuk keselamatan warga Jakarta," tegas Ketua FKDM DKI Jakarta, Munir Arsyad, dalam siara persnya, Minggu (27/6/2021).



Munir juga meminta kepada seluruh anggota FKDM terus melakukan koordinasi dengan aparat setempat agar kolaborasi melawan Corona berjalan efektif.

"Terus lakukan koordinasi. Kami apresiasi untuk seluruh teman-teman FKDM," ucapnya.

Munir berharap kepada masyarakat agar patuhi prokes dan memakai masker dua lapis. Karena saat ini lonjakan kasus positif Corona terus naik.

"Seperti imbauan Pak Gubernur Anies Baswedan, lebih baik di rumah dan jaga prokes," tambah pria berlohat Betawi ini.

Syamsuddin, warga di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mengaku merasa terbantu dengan adanya peran serta FKDM. "Ada warga yang positif kami lapor ke FKDM. Responsnya cepat, alhamdulillah terima kasih Pak FKDM," bebernya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)