Sudah Sebulan, Keluarga Ini Menunggu Hasil Autopsi Anaknya yang Meninggal Usai Divaksin

Jum'at, 25 Juni 2021 - 11:08 WIB
loading...
Sudah Sebulan, Keluarga Ini Menunggu Hasil Autopsi Anaknya yang Meninggal Usai Divaksin
Keluarga Trio Fauqi Firdaus (22) pemuda yang meninggal dunia setelah menjalani vaksin Covid-19 tak kunjung mendapat hasil autopsi dari pihak Rumah Sakit.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Keluarga Trio Fauqi Firdaus (22) pemuda yang meninggal dunia setelah menjalani vaksin Covid-19 tak kunjung mendapat hasil autopsi dari pihak Rumah Sakit. Tak ada kabar yang menegaskan penyebab kematian Trio membuat keluarga bertanya-tanya.

Viki, kakak kandung Trio mengatakan, hingga saat ini keluarga masih menunggu hasil autopsi dari jasad adiknya. Pasalnya, kepergian Trio yang tidak wajar menimbulkan duka mendalam bagi keluarga besar.

"Sampai sekarang belum ada hasilnya. Kita terus mempertanyakan hasilnya bagaimana karena pembongkaran makam sudah dilakukan dari Senin, 24 Mei 2021 tapi belum ada kabarnya," kata Viki saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Jumat (26/6/2021).

Hasil autopsi jasad adiknya, lanjut Viki, sangat ditunggu tunggu pihak keluarga, terutama oleh sang ibu. Kepergian Trio membuat rasa duka mendalam hingga sang ibu kerap menangis karena merasa kehilangan Trio yang meninggal dunia setalah menjalani vaksin. Baca: Suara Hati Istri: Kalau Enggak Divaksin Mungkin Suami Saya Enggak Akan Meninggal

"Ibu saya sangat sedih harus merelakan jenazah anaknya di angkat, dibedah diambil organ demi kejelasan akibat kematian, dan demi kepentingan masyarakat luas, agar tidak ada isu beredar atas masalah vaksin ini. Namun malah hasil autopsi yang dijanjikan semula 1-2 minggu enggak kunjung diterima keluarga," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan Trio Fauqi Firdaus (22) meninggal dunia setelah mendapatkan vaksin AstraZeneca pada Rabu (5/5/2021) lalu. Saat itu, Trio mengalami demam, pusing hingga nyeri disekujur tubuh setelah mendapat vaksin.

Sempat mendapat perawatan di sebuah klinik, namun nahas kehendak Tuhan berkata lain. Nyawa pemuda asal Buaran, Jakarta Timur ini tak dapat tertolong hingga akhirnya menghembuskan nafas pada Kamis (6/5/2021).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)