Nakes Hamil Meninggal Terpapar Covid-19, sang Suami Tak Kuasa Menahan Tangis

Jum'at, 25 Juni 2021 - 10:25 WIB
loading...
Nakes Hamil Meninggal Terpapar Covid-19, sang Suami Tak Kuasa Menahan Tangis
Seorang nakes yang tengah hamil meninggal dunia terpapar Covid-19, sang suami berjongkok tak kuat menahan tangis kehilangan istri tercintanya.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
BEKASI - Media sosial kembali viral setelah adanya unggahan video tenaga kesehatan (nakes) yang meninggal dunia di rumah sakit. Belakangan terungkap nakes tersebut merupakan seorang bidan yang tengah hamil dan bertugas di salah satu Rumah Sakit (RS) di Kabupaten Bekasi.

Video berdurasi 30 detik itu diunggah disalah satu akun instagram @banjarnahor. Dalam video itu memperlihatkan petugas lengkap dengan alat pelindung diri (APD) mendorong keranda keluar dari rumah sakit di wilayah Bekasi.

Di tengah keranda tampak juga seorang pria yang terus menangis sedih, bahkan hingga jongkok tak kuat menahan air mata. Suasana haru itu disaksikan oleh sejumlah pegawai rumah sakit lainnya, yang turut juga sedih melihatnya.

Dalam keterangan video diakun Instagram @banjarmahor, dituliskan kembali telah gugur rekan kita, Teteh Is seorang tenaga kesehatan yang mengurus pasien COVID-19 di RS Bekasi. Teh Is sedang mengandung dan dinyatakan meninggal di mana sebelumnya terpapar Covid.

Dan yang jongkok adalah suaminya Ronni. Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran" tulis keterangannya. Hingga pagi pukul 08.49, video itu pun sudah tayang sebanyak 25.333 kali dengan 187komentar.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi Alamsyah membenarkan peristiwa itu di wilayah Kabupaten Bekasi. Menurut dia, peristiwa di media sosial itu ada di Rumah Sakit Cibitung Medika."Iya yang meninggal adalah tenaga kesehatan," katanya singkat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)