Sambut Tahun Ajaran Baru, Acer Beri Promo Menarik

loading...
Sambut Tahun Ajaran Baru, Acer Beri Promo Menarik
Dalam menyambut semangat tahun ajaran baru, Acer menghadirkan promo Back To School dengan menawarkan produk menarik selama dua bulan penuh mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2021. Ilustrasi/Ist
JAKARTA - Dalam menyambut semangat tahun ajaran baru , Acer menghadirkan promo Back To School dengan menawarkan produk menarik selama dua bulan penuh mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2021. Berbagai produk komputasi mumpuni yang ditawarkan memiliki cukup menarik.

"Hadirnya promo Back To School merupakan bentuk dukungan Acer untuk para pengguna setia agar tetap produktif dan mencapai prestasi. Baik dalam urusan sekolah hingga hiburan seperti bermain game di mana pun dan kapan pun," kata Marketing Communication Manager Acer Indonesia, Renaldy Felani, dalam siaran persnya, Rabu (23/6/2021).

Menurut dia, saat ini fungsi rumah tidak lagi sekadar menjadi tempat tinggal semata, tapi juga untuk tempat melakukan kegiatan sehari-hari, mulai dari bekerja, belajar, sampai bermain game. Masyarakat tentu membutuhkan perangkat komputasi mumpuni untuk tetap produktif. (Baca juga; Sekolah Tatap Muka di Kota Tangerang Batal, Arief Wismansyah Fokus Turunkan Angka COVID-19 )

"Untuk mewujudkan produktivitas masyarakat dari rumah, Acer hadir dengan promo menarik untuk para pelanggan setia, dengan menyajikan tiga pilihan laptop hebat," katanya. (Baca juga; Persebaran Covid-19 Makin Meningkat, Ini Saran Perhimpunan Guru untuk Sekolah )
Sambut Tahun Ajaran Baru, Acer Beri Promo Menarik

Acer menghadirkan promo Back To School untuk para gamer, mulai dari laptop gaming yaitu Predator Helios 300, Acer Nitro 5, Acer Nitro 7, juga seri AMD Ryzen yaitu Acer Nitro 5 Ryzen 4000, sampai monitor gaming Acer Nitro KG241Q_S.



"Laptop dan monitor gaming ini sangat cocok bagi yang membutuhkan komputasi mumpuni. Untuk laptop dan monitor gaming ini menghadirkan penawaran menarik, mulai free gaming gears (gaming headset/gaming mouse) dalam setiap pembelian, juga cashback hingga Rp4 juta," katanya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top