Puluhan ASN Terpapar Covid-19, Mulai Besok Balai Kota Bogor Ditutup

Selasa, 22 Juni 2021 - 18:40 WIB
loading...
Puluhan ASN Terpapar Covid-19, Mulai Besok Balai Kota Bogor Ditutup
Wali Kota Bogor Bima Arya menutup sementara Balai Kota Bogor mulai besok karena puluhan ASN terpapar Covid-19.Foto/SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Balai Kota Bogor dan kantor-kantor pemerintahan lainnya akan ditutup sementara selama satu pekan ke depan mulai Rabu, 23 Juni 2021 besok. Hal ini dikarenakan ada sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bogor dinyatakan positif Covid-19 .

Kantor pusat Pemkot Bogor dan beberapa kantor lainnya itu akan disterilkan selama sepekan ke depan atau hingga 28 Juni mendatang. Sementara ASN melakukan Work From Home (WFH) atau kerja dari rumah.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, saat ini semakin banyak ASN yang terpapar. Data menunjukkan ada 27 ASN yang terpapar dari sekitar 8 dinas atau bagian di lingkungan Pemkot Bogor.

“Untuk itu saya menginstruksikan untuk melakukan penutupan sementara Balai Kota dan kantor-kantor pemerintahan lainnya dengan melakukan work from home (WFH) hingga Senin, 28 Juni 2021,” kata Bima Arya, Selasa (22/6/2021).

Untuk layanan DPMPTSP bisa diakses melalui daring. Sementara layanan Disdukcapil bisa melalui Kecamatan. Untuk BPBD melakukan sterilisasi atau desinfeksi di seluruh dinas.

Wali Kota Bogor, Bima Arya ini kembali mengingatkan warganya agar jangan lengah dan terus terapkan protokol kesehatan.“Perkantoran lainnya di Kota Bogor melakukan penyesuaian sistem kerja bagi para karyawan masing-masing,” katanya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)