Ucapkan HUT DKI Lewat Pantun, Sandi Doakan Jakarta Tetap Tangguh Hadapi Pandemi

loading...
Ucapkan HUT DKI Lewat Pantun, Sandi Doakan Jakarta Tetap Tangguh Hadapi Pandemi
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Hari ini, Selasa (22/6/2021) merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta yang ke-494. Sejumlah tokoh nasional mengucapkan selamat ulang tahun untuk warga Ibu Kota Jakarta.

Salah satunya yakni Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dalam postingan akun media sosial Instagram sandiuno berpantun untuk mengucapkan selamat HUT untuk warga Ibu Kota Jakarta. Baca juga: Meriahkan HUT DKI, 500 ASN dan PJLP Jakut Ikuti Donor Darah Sukarela

Pergi ke alun-alun untuk berwisata
Memakai baju pemberian si nyonya
Selamat ulang tahun untuk kota Jakarta
Semakin maju dan bahagia warganya

"Di HUT yang ke-494 ini, saya terus mendoakan agar DKI Jakarta tetap tangguh menghadapi segala ujian di tengah pandemi Covid-19," ujar Sandiaga Uno.

Ia juga berharap agar Jakarta semakin kokoh menjadi kota yang maju, kota yang berkualitas dan berkelanjutan, terbuka luas peluang usaha dan lapangan kerjanya. Baca juga: HUT DKI ke-493, Ketua DPRD: Jakarta Harus Segera Bangkit



"Semangat warga Jakarta! Bersama-sama, kita pasti bisa bangkit dari masa sulit dan menang melawan covid," tandas pria yang biasa disapa Sandi ini.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top