Warga Ciputat Geger, Muncul Bau Menyengat dari Sebuah Rumah Kontrakan

Selasa, 22 Juni 2021 - 04:14 WIB
loading...
Warga Ciputat Geger, Muncul Bau Menyengat dari Sebuah Rumah Kontrakan
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG SELATAN - Warga yang tinggal di sekitar kontrakan yang terletak di Jalan Palem Puri, RT 02/RW 06, Kampung Serua Poncol, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), digegerkan dengan penemuan mayat manusia, Senin (21/6/21).

Jasad itu didapati telah membusuk di dalam salah satu kamar kontrakan. Diduga, korban yang diketahui berinisial JU dengan usia sekira 60-an tahun tersebut meninggal lebih dari 3 hari lalu.



Ketua RW 06, Endang, menuturkan, jasad korban sudah membusuk di kamar kontrakan. Sebelum ditemukan, kata dia, tetangga sekitar sempat dibuat penasaran dengan bau menyengat dan banyak lalat di sekitar kontrakan.

"Saksi pertama kali itu yang warung depan, dia mencium bau busuk, itu ada lalat mondar-mandir banyak di kontrakan itu (korban). Terus dia nelepon yang punya kontrakan," katanya.

Mendapat kecurigaan itu, pemilik kontrakan lantas menghubungi keluarga JU yang tinggal terpisah di daerah Pondok Ranji, Ciputat. Setelah pihak keluarga datang ke lokasi, lantas pintu kontrakan yang terkunci pun didobrak.



"Anak dan istrinya di Pondok Ranji. Jadi yang buka pintu itu ada dari pihak keluarga juga. Korban ternyata sudah meninggal, mungkin sekitar 4 harian," jelasnya.

Pihak kepolisian disebutkan telah datang ke lokasi melakukan pengecekan. Jasad korban pun lalu dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. "Dibawa ke (RSUD) Fatmawati," sambungnya.

Dari keterangan keluarga dan tetangga sekitar, korban JU memang memiliki riwayat sakit dalam. Dia tinggal seorang diri sekira setahun belakangan di kontrakan itu.

"Kalau menurut keluarga dia punya sakit jantung, kerjanya di bangunan. Tinggal sudah setahunan, tapi disini kurang sosialisasi," jelasnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian dari Mapolsek Ciputat Timur belum memberikan keterangan apapun saat dikonfirmasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)