Mayat Manusia Tanpa Kepala dan Tangan Gegerkan Pulau Lancang

Rabu, 16 Juni 2021 - 14:26 WIB
loading...
Mayat Manusia Tanpa Kepala dan Tangan Gegerkan Pulau Lancang
Sesosok mayat ditemukan mengapung di saluran air atau selokan yang berada di Pulau Lancang bagian Timur, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Sesosok mayat ditemukan mengapung di saluran air atau selokan yang berada di Pulau Lancang bagian Timur, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu, pada Rabu (16/4/2021) pagi.

Penemuan mayat tanpa kepala ini menggemparkan warga sekitar. Kasudin Gurkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Rahmat Kristantio mengatakan, penemuan mayat ini bermula dari adanya laporan warga.



"Salah satu warga setempat yang hendak berlayar ke Pulau Bokor, melihat mayat tanpa busana dengan kondisi tubuh tidak sempurna dan langsung lapor kejadian ini ke petugas," Kata Rahmat saat dikonfirmasi SINDOnews.

Mayat Manusia Tanpa Kepala dan Tangan Gegerkan Pulau Lancang


Mendapat informasi dari warga tersebut, petugas Gurkarmat dibantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung melakukan pencarian dengan mengerahkan satu unit kapal.

"Setelah melakukan pencarian di sekitar TKP petugas menemukan mayat dengan ciri yang disampaikan dan dibawa dengan kantong menuju Dermaga Timur Pulau Lancang dengan garis pembatas," terang Rahmat.

Adapun mayat yang ditemukan petugas memiliki ciri-ciri berjenis kelamin laki laki, berumur sekitar 40 tahun. Kondisi mayat tanpa kepala dan tangan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)