Umbar Kemesraan dengan Suami Orang, Gadis Pelakor Ini Diburu Warganet

loading...
Umbar Kemesraan dengan Suami Orang, Gadis Pelakor Ini Diburu Warganet
Tertangkap tengah mengumbar kemesrahan dengan suami orang, seorang gadis pelakor kini menjadi buruan warganet. Foto: @viral.konten
JAKARTA - Tertangkap tengah mengumbar kemesrahan dengan suami orang, seorang gadis pelakor kini menjadi buruan warganet.

Hal itu terekam usai akun instagram @viral.konten mempostingnya, Senin (21/6/2021). Postingan itu kemudian tersebar di akun Instagram.

"WKWKWKWK DICARI TUH DI FB ????????????," kata si akun. Baca juga: Ditinggal sejak Melahirkan, Wanita Ini Labrak Suami yang Nginap di Kamar Kos Janda

Dalam postingan dua video itu awalnya, pelakor yang mempunyai akun tiktok @Anakmamahrika memposting kedekatan dirinya dengan pria berumur.

"Aku umur 19 dan dapetin dia umur 35 :)," katanya dalam caption.

Sementara pada postingan keduanya terlihat dalam postingan sebuah fan page di media sosial facebook memperlihatkan adanya informasi mengenai pencarian anak gadis di laman fan page itu.



Dalam postingan itu si akun menanyakan tempat tinggal si gadis pelakor yang diketahui bernama Ineu Andita yang baru berumur 19.

"Kecil2 gatel dan gk punya hati. Umur 19 tahun Ineu Andita seorang promotor vivo Berhubungan dengan suami saya yang umurnya 35 dan masih mempunyai seorang anak lelaki umur 9 bulan dan perempuan umur 5 tahun,, yang pernah liat dimana tolong info," katanya dalam caption di facebook yang diposting.

Beberapa warganet terlihat kesal dengan si gadis pelakor. Melalui lama komentar, mereka kemudian memaki si gadis itu. Baca juga: Viral, Istri Sah Labrak Teller Bank di Medan yang Diduga Pelakor

"Knp pd doyan laki orang apa karena dia sudah pandai cari duit atau hal lain," kata @ladiesadista.



"Sales hp cewe kebanyakan gtu bun sampingannya," tambah @hlllyyyhhhh.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top