Tubuh Pemotor Ini Berantakan Usai Tabrakkan Diri ke KRL Commuter Line

loading...
Tubuh Pemotor Ini Berantakan Usai Tabrakkan Diri ke KRL Commuter Line
Insiden kecelakaan terjadi di pelintasan Kereta Api Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (20/6/2021) sore tadi. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Insiden kecelakaan terjadi di pelintasan Kereta Api Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (20/6/2021) sore tadi.

Seorang pengemudi motor Honda Blade dengan nomor polisi B 6036 PUN tewas setelah disambar Kereta Commuter Line (KRL) arah Kota.

Baca juga: Tiduran Main HP di Rel Kebayoran Lama, Pelajar Tewas Ditabrak KA

Salah satu saksi mata Samin (42) mengatakan, sebelum ditabrak kereta korban terlihat terlebih dahulu duduk di sekitar perlintasan kereta.

"Jadi pintu rel sudah ditutup, dia taruh kendaraannya di pinggir rel lalu saat kereta datang tiba tiba dia tabrakan diri ke kereta," kata Samin di lokasi.

Baca juga: Pengguna KRL Commuter Line Mulai Besok Wajib Swab Antigen di Enam Stasiun Ini



Saat itu sejumlah pengendara dan warga sekitar sempat berteriak dan memperingati korban untuk tidak mendekati perlintasan.

"Warga sudah banyak klakson tapi dia diam saja, bahkan makin nekat. Kayaknya dia stress dan memang niat mau bunuh diri," tutur Samin.

Akibat insiden kecelakaan ini, tubuh korban yang diduga berusia 40 ini hancur berantakan setelah ditabrak KRL Commuter Line jurusan Stasiun Senen-Stasiun Kota.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top