Viral, Running Teks SPBU Cibinong Ya Ndak Tau Kok Tanya Saya?

Rabu, 16 Juni 2021 - 02:01 WIB
loading...
Viral, Running Teks SPBU Cibinong “Ya Ndak Tau Kok Tanya Saya?”
SPBU Cibinong viral di medsos. Foto: Tangkapan layar/Medsos
A A A
JAKARTA - Sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU ) di Jalan Mayor Oking, Cibinong , Bogor, Jawa Barat, diretas oknum tak bertanggung jawab. Peretasan itu dilakukan pada running teks yang ada di papan SPBU tersebut. Bahkan, aksi peretasan ini viral di media sosial.

Tampak teks running pada papan SPBU tersebut divideokan oleh warga, videonya itu menjadi viral setelah akun Twitter @IbnuTasrip pada Selasa, 14 Juni menguploadnya ke dunia maya sekitar pukul 15.16 WIB. Video tersebut telah disukai oleh 1.485 orang dan diretweet oleh 498 orang. Baca Juga: Jokowi: Masa Ban Transjakarta Copot Tanya Saya
Video tersebut berdurasi tak lebih dari 16 detik dan telah ditonton oleh 25,2 ribu orang hingga Rabu (16/6/2021) dinihari, sekira pukul 01.05 WIB. Pada running teks di papan SPBU itu bertuliskan YNTKTS, Ya Ndak Tau Kok Tanya Saya?. Beragam komentar pun dilontarkan oleh netizen yang melihat postingan video tersebut.

Bahkan, ada yang berkormentar kalau itu merupakan SPBU Coco, yang berada di Jalan Mayor Oking, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Ada juga yang mempertanyakan tentang bagaimana hacker tersebut meretas SPBU.

Ada juga netizen yang berkomentar bisa jadi bakal ada peretasan kembali dengan tulisan, YTBJTS, Ya Tanya Bapak Jangan Tanya Saya. Sampai-sampai, ada yang memasukan cuplikan video Presiden Joko Widodo sambil berkata kaget.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)