Motor Lagi Dipanasin di Mangga Besar Jakbar Diduga Dibawa Kabur Maling

Minggu, 13 Juni 2021 - 13:14 WIB
loading...
Motor Lagi Dipanasin di Mangga Besar Jakbar Diduga Dibawa Kabur Maling
Seorang pria membawa kabur sepeda motor matik merah yang sedang dipanaskan di Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (12/6/2021). Foto: IG @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Seorang pria membawa kabur sepeda motor matik merah yang sedang dipanaskan di Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (12/6/2021).

Kejadian itu terekam CCTV yang kemudian viral di jejaring media sosial usai akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya, Minggu (13/6/2021). "Aksi curanmor terekam cctv di Jl. Gedong - Kel. Mangga Besar rt 01 rw 03, Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu, 12/6/2021," kata akun itu.
Baca juga: Lokasi di Belakang Kantor Wali Kota, Kok Bisa 8 Kali Maling Motor Leluasa Beraksi di Gang Ini

Dalam video memperlihatkan awalnya motor itu sedang dipanaskan pemiliknya. Motor itu terparkir di depn ruko yang tertutup teralis hijau.

Tak adanya penjagaan membuat seorang pria bermasker scuba dan berkaos abu yang tengah berjalan langsung mengambil sepeda motor yang masih menyala itu.
Baca juga: Mayweather Kemalingan, Gelar Sayembara Rp1,4 M buat Tangkap Maling

Unggahan itu membuat kesal warganet yang melihat motor lagi dipanaskan kok nekat ditinggalkan oleh si empunya. Netizen memenuhi laman komentar dan menyebutkan pemilik memuluskan jalan pria itu untuk mencuri.

"Kesempatan malingnya manasin ditinggal…gampang banget," kata @nayahwd.

"Ninggalin motor dalam keadaan nyala?? Ya seneng malingnya," timpal @fmfarid.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)