Bayi Hasil Hubungan Sedarah Kakak-Adik Dibuang di Semak-semak, Polisi Tahan Pelaku

Jum'at, 11 Juni 2021 - 17:34 WIB
loading...
Bayi Hasil Hubungan Sedarah Kakak-Adik Dibuang di Semak-semak, Polisi Tahan Pelaku
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Polisi memastikan bayi malang yang dibuang disemak-semak kawasan Managa, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, pada Selasa (8/6) lalu, merupakan hasil hubungan sedarah antara kakak dan adik.

"Iya, benar hasil hubungan sedarah, sudah kita amankan pelaku," ujar Kapoles Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi, Jumat (11/6/2021).



Menurut dia, pelaku pembuang bayi adalah kakak dan adik, dimana ayah bayi malang tersebut adalah seorang laki-laki berumur 20 tahun. Sementara ibu bayi tersebut adik perempuan pelaku.

"Masih ada hubungan sedarah dengan ibu yang melahirkan bayi tersebut. Laki-laki itu kakaknya wanita yang melahirkan bayi, dan hubungan sedarah itu memang dilakukan kedua bersaudara tersebut," ucapnya.



Lantaran bayi tersebut merupakan hasil hubungan terlarang, keduanya pun membuang bayi tersebut ke semak-semak yang berjarak hanya 50 meter dari kontrakannya. Atas kejadian tersebut, polisi telah melakukan penahanan kepada pelaku laki-laki untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Terkait penemuan bayi di Bintara, kita sudah melakukan penyelidikan, ada satu yang diamankan. Dimana mereka ini hubungan terlarang, mereka melahirkan bayi dan dibuang ini sudah naik ke penyidik. Tersangka (laki-laki) sudah ditahan ini pendalam untuk penyidikan," ungkapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2885 seconds (0.1#10.140)