Ditemui Sahabat Lama, Ketua DPRD DKI: Jangan Kasih Kendor Disiplin Prokes

Jum'at, 11 Juni 2021 - 09:49 WIB
loading...
Ditemui Sahabat Lama, Ketua DPRD DKI: Jangan Kasih Kendor Disiplin Prokes
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Foto: @prasetyoedimarsudi
A A A
JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi kedatangan sahabat lama yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim. Pria yang biasa disapa Pras ini mengaku banyak topik yang dibicarakan saat bertemu dengan orang nomor 2 di Bogor itu, salah satunya penanganan Covid-19 .

Momen pertemuan ini di-unggah oleh akun Instagram @prasetyoedimarsudi, Jumat (11/6/2021) beberapa menit yang lalu.

“Kedatangan sohib lama saya Wakil Walikota Bogor @dedierachim yang punya hobi olah raga offroad sama seperti saya. Banyak yang kami diskusikan mulai dari balap hingga penanganan dan pengendalian penyebaran sampai dengan vaksinasi Covid-19,” tulis Pras.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengatakan, pihaknya sepakat untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Kami berdua sepakat salah satu kunci memutus mata rantai penyebaran dan penularan adalah dengan kedisiplinan semuanya menerapkan protokol kesehatan dan mengawasi penerapan prokes tersebut. Selain itu mensukseskan vaksinasi juga merupakan bagian penting ikhtiar kita mengakhiri pandemi ini,” tuturnya.

Pras yang menggunakan masker dalam foto yang di-unggahnya mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga prokes. Dia berharap, dengan demikian pandemic Covid-19 bisa segera berakhir.

“Ingat, semua ikhtiar untuk mengakhiri pandemi ini harus kita lakukan bersama-sama. Bersama bersatu Lawan Covid-19. Jangan pernah kasih kendor disiplin prokes, semoga pandemi segera berakhiri. Aamiin,” kata Pras.

Postingan ini juga langsung disambut oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim. Dia mengucapkan terima kasih kepada Pras yang sudah menjamunya.

“Terimakasih jamuannya pak Ketua. Ditunggu di Bogor,” tulis DEdie dalam kolom komentar.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)