Dukung Program Nasional, Polresta Bogor Kota Gelar Vaksinasi Massal

Selasa, 08 Juni 2021 - 06:12 WIB
loading...
Dukung Program Nasional, Polresta Bogor Kota Gelar Vaksinasi Massal
Polresta Bogor Kota menggelar vaksinasi Covid-19 (virus Corona) massal bagi masyarakat di Puri Begawan, Kota Bogor. Foto/Polresta Bogor Kota
A A A
BOGOR - Polresta Bogor Kota menggelar vaksinasi Covid-19 (virus Corona) massal bagi masyarakat di Puri Begawan, Kota Bogor. Hal ini bertujuan mendukung program nasional dengan target sasaran 1.000 penerima.

"Pada hari ini kita dari Polresta Bogor Kota bersama Dinkes Kota Bogor mendukung kegiatan vaksinasi nasional dan hari ini tergetnya adalah 1.000 orang dan kita bisa sudah mendaftar itu sekitar 1.300 divaksinasi hari ini," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo, Senin (7/6/2021).

Susatyo menambahkan, target sasaran vaksinasi massal kali ini dipilih berdasarkan analisa oleh anggota Bhabinkamtibmas di wilayah. Di mana, prioritasnya yang memang rentan terpapar Covid-19.

"Target yang kami pilih itu berdasarkan analisa Bhabinkamtibmas dari wilayah yang rentan tertular Covid. Jadi selain target dari Dinkes itu sudah ada pekerja sosial dan sebagainya ini pada masyarakat yang bersentuhan langsung atau memang rentan sehingga yang dipilih orang," ungkapnya.

Diharapkan, dengan adanya vaksinasi massal covid-19 ini bisa membantu program pemerintah untuk percepatan vaksinasi. Termasuk mengurangi penularan covid-19 khususnya di Kota Bogor. "Semoga ini bisa menekan penyebaran Covid-19 di Kota Bogor," tutup Susatyo.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)