Cekcok Rumah Tangga, Suami Lukai Leher Istri Pakai Pisau

Minggu, 06 Juni 2021 - 19:36 WIB
loading...
Cekcok Rumah Tangga, Suami Lukai Leher Istri Pakai Pisau
Dipicu pertengkaran rumah tangga, seorang suami di Kampung Cirewed, Desa Cirewed, Cikupa, Kabupaten Tangerang, tega melukai istrinya dengan pisau hingga tewas. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Dipicu pertengkaran rumah tangga , seorang suami di Kampung Cirewed, Desa Cirewed, Cikupa, Kabupaten Tangerang, tega melukai istrinya dengan pisau . Akibatnya fatal, pisau melukai leher sang istri sehingga kondisinya kritis,Minggu (6/6/2021).

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu mengatakan, peristiwa tersebut terjadi secara tidak sengaja saat pasangan suami istri itu bertengkar. Berdasarkan keterangan sementara pelaku berinisial Y (48), yang merupakan suami korban, keduanya sempat berebut pisau saat bertengkar.

"Keterangan dari suami rebutan pisau dan kena leher korban. Korban tidak meninggal dunia, masih sadar dalam kondisi lemas," ujar Wahyu. (Baca juga; Ditengok Suami, Sang Istri Sudah Terbujur Kaku di Rumah Kontrakan Cengkareng )

Kemudian korban dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga sekitar untuk diberikan pertolongan. Sementara pelaku langsung diamankan dan digiring ke Mapolsek Cikupa. (Baca juga; Asyik Bersama Selingkuhan, Pegawai PT Angkasa Pura II Digerebek Istri dan Videonya Viral )

Polisi sendiri masih mendalami motif dari perbuatan pelaku, apakah ada unsur kesengajaan atau tidak. "Masih di dalami, sementara motif pertengkaran adalah ekonomi," kata Kapolres.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)