Viral Penonton Bioskop Tidak Jaga Jarak, Netizen: Fix yang Videoin Jomblo!

Sabtu, 05 Juni 2021 - 14:49 WIB
loading...
Viral Penonton Bioskop Tidak Jaga Jarak, Netizen: Fix yang Videoin Jomblo!
Sebuah video yang memperlihatkan kondisi penonton dalam bioskop di Jakarta yang tidak menjaga jarak, viral di media sosial. Foto: IG @infojkt24
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang memperlihatkan kondisi penonton dalam bioskop di Jakarta yang tidak menjaga jarak, viral di media sosial. Video itu diposting akun Instagram @infojkt24, Sabtu (5/6/2021).

"Sangat penting buat kita patuh ke peraturan bioskop, yaitu JAGA JARAK! Memang semua orang termasuk kita juga pasti mau nonton barengā€ dengan pacar, temanā€ but safety first right? :) thank you @agaxpe for sharing this!," tulis akun IG @infojkt24.



Diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di masa pandemi ini sudah mengizinkan kembali beroperasi. Namun jumlah penonton dibatasi hanya 50 persen dari kapasitas ruangan, dan tetap wajib menjaga jarak (physical distancing) minimal 1 meter.

Namun aturan menjaga jarak terasa sulit diterapkan. Tak pelak, video tersebut mendapat komentar beragam dari warganet.

"Fix yg videoin jomblo," komentar akun @abdulrahman0.7.


"Lagian kayakna percuma dibioskop laki Bini suruh jaga jarak, tapi dirumah satu kasur.... Begitu jg yg pacaran, dibioskop dipisah.. Diluar gandengan Tangan.. Bener gaa Sih," tulis akun @monikaseptiani15.

"Gak masuk akal sih kl jaga jarak dgn yang satu rumah atau satu permainan. Lebih ke otomatis sistem aja Pas booking dibikin ada jarak antar penonton a dgn b gitu.. karna emang ga kenal sama sekali.." timpal akun @asrahmadina.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2581 seconds (0.1#10.140)