Ditinggal Pergi ke Pasar Cakung, Rumah di Bekasi Dibobol Pencuri

Jum'at, 04 Juni 2021 - 15:00 WIB
loading...
Ditinggal Pergi ke Pasar Cakung, Rumah di Bekasi Dibobol Pencuri
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Komplotan spesialis pencurian rumah kosong kembali beraksi membobol rumah warga di Jalan Bintara 3, Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Si pencuri menggasak sejumlah perhiasan dan jam tangan mewah saat ditinggal pemiliknya ke supermarket di Pasar Cakung.

Kasie Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa itu terjadi Selasa (1/6/2021) antara rentang waktu pukul 09.00-11.30 WIB. ”Pemilik rumah awalnya pergi meninggalkan kediamannya untuk pergi ke Pasar Cakung. Tiba-tiba dia mendapatkan telepon dari tetangganya,” ujarnya, Jumat (4/6/2021).
Baca juga: Terekam CCTV, Pencuri Ponsel di Cafe Berkeliaran di Grogol

Tetangga tersebut mengabarkan bahwa rumah korban diduga dimasuki sekelompok orang tidak dikenal. Mendengar hal tersebut, korban kemudian langsung pulang ke rumah. Setibanya di rumah, korban melihat kondisi ruang tidur telah berantakan. Saat mengecek ke teras depan ternyata teralis jendelanya telah dibongkar oleh orang tak dikenal.
Baca juga: Beraksi Disiang Bolong, Maling Spesialis Rumah Kosong Gondol Perhiasan Emas di Tangerang

”Diduga pelaku masuk rumah melalui teralis jendela. Kemudian pelaku membongkar isi rumah untuk mencari barang-barang berharga milik korban,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, beberapa emas yang diperkirakan bernilai puluhan juta rupiah raib digondol maling. Jam tangan mewah milik korban juga turut dicuri.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)