Beraksi Disiang Bolong, Maling Spesialis Rumah Kosong Gondol Perhiasan Emas di Tangerang

Senin, 31 Mei 2021 - 19:01 WIB
loading...
Beraksi Disiang Bolong, Maling Spesialis Rumah Kosong Gondol Perhiasan Emas di Tangerang
Kawanan pencuri spesialis rumah kosong beraksi di Kompleks Taman Pinang Indah, Blok N No 8, Pinang, Kota Tangerang.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
JAKARTA - Kawanan pencuri spesialis rumah kosong beraksi di Kompleks Taman Pinang Indah, Blok N No 8, Pinang, Kota Tangerang . Dalam aksinya para pelaku membawa kabur sejumlah uang tunai, emas kawin, logam dan perhiasan emas lainnya.

Pemilik rumah, Riki mengatakan, saat kejadian dia beserta istri sedang pergi bekerja. Pada siang hari, dia ditelepon tetangga rumah karena ada orang mencurigakan."Saya lalu menghubungi adik saya yang tinggal tidak jauh dari rumah, untuk mengecek. Ternyata benar kondisi pintu rumah sudah terbuka," kata Riky kepada SINDOnews di lokasi, Senin (31/5/2021).

Saat masuk ternyata kondisi dalam rumah sudah berantakan diacak-acak. Sejumlah perhiasan yang disimpan dalam lemari pun hilang.

"Seluruh perhiasan saya lenyap, uang simpanan, perhiasan, logam mulia dan emas kawin. Saya dan istri pergi kerja sejak pagi," ujarnya. Riky menjelaskan, dari rekaman CCTV di sekitar lokasi, diketahui bahwa pelaku sempat terekam. Tidak hanya itu, tetangga sekitar pun sempat mengejar.

"Pelaku sempat terekam CCTV saat berada di gang. Warga juga sempat mengejar, karena sudah curiga sejak awal. Tetapi pelaku kabur," ujarnya. Sementara itu, petugas kepolisian sekitar masih belum bisa dimintai keterangan. Kasus perampokan rumah kosong itu telah dilaporkan kepada pihak kepolisian.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)